2008/4/8 dewi budhi cahyani <[EMAIL PROTECTED]>:

> Dear Pak Rotua yang baik...
>
>  Mungkin Bapak bisa menyarankan selain dari Wine apa ya Pak?... dikarenakan
>  memang saya masih dalam tahap belajar... Belajar.... dan terus Belajar :)
>  Terima kasih sharing-nya, sangat saya tunggu lho..

Sama mbak, saya juga masih belajar kok....
Kalau untuk emulator selain Wine ada Crossover sama Cedega ya?
Tapi setahu saya dua2nya berbayar a.k.a ga gratis...
Kalau memang butuh banget emulasi lebih baik pake VMWare, Vitual Box,
Qemu, KVM atau Xen aja trus programnya diinstal di O/S yg ada di
virtual mesinnya.
CMIW

Bravo PENGUIN!!
rotyyu.wordpress.com