Begini rekan2. Saya baru saja instal ubuntu. Dari proses instal ubuntu
sendiri sampai program2 tambahan dari reponya lancar tidak ada hambatan.

Yang ingin saya lakukan kemudian (kalau bisa) adalah mendownload
beberapa program dan driver dari repo, untuk saya simpan dulu dan
diinstal kemudian hari saat saya butuhkan, maupun untuk diinstal di
komputer lain yang tidak memiliki koneksi internet. Sedangkan saya
tidak ingin mendownload (walaupun bisa) dan menyimpan ISO ataupun DVD
reponya Ubuntu hanya untuk memanfaatkan segelintir isinya saja. Apakah
ada rekan yang bisa memberikan petunjuk? Terimakasih atas perhatiannya.

Kirim email ke