Kalau modem yang saya pakai sekarang itu hape LG-KU 250, langsung detect di
linux.
Untuk sementara, saya berlangganan yang telkomselflash unlimited yang 125rb
/ bln.
Kecepatannya? cenderung tidak stabil dan sering bermasalah.. :D
Kalau sedang benar, ya pernah stabil di 30 KB/s
tapi kalau bermasalah, dapet cuman 4-15 KB /s.... dan bermasalahnya itu
sering sekali...

Sekarang sedang menunggu aktivasi indosat broadband..
Teman saya ada yang memakai m2 dan koneksinya bagus.
Pengen mencoba m2 yang ECO -> 160rb /bln
tapi daftarnya pakai CC... saya gak punya CC jadi tidak bisa daftar