--- In jogja-linux@yahoogroups.com, Mandahadi Kusuma <maso...@...> wrote:

> [...]
muncul

> pake opera wae, anti hang (dance)
>
> --
> berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
> ugos official site : ugos.ugm.ac.id
> blog's : http://manda.getux.com

bener tuch, mending pake opera aj..
setau q mozila under linux tuch ga se stabil di windows..
aq sendiri pke ubuntu hardy heron, waktu upload foto di facebook
lancar-lancar aja... (pake web browser OPERA)

klo face book na pke bahasa inggris, tinggal pilih aja
- add photos
- masukin album nama, lokasi na..
- trus pilih post..

tunggu bentar...

trz tinggal pilih aja foto na yg mau di upload,tuz pilih upload..

hehe...
met coba dech...

Kirim email ke