--- Pada Rab, 6/5/09, hdim...@ymail.com <hdim...@ymail.com> menulis:

Dari: hdim...@ymail.com <hdim...@ymail.com>
Topik: [jogja-linux] tolong bantu aku..........
Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 6 Mei, 2009, 11:18 PM

      notebook acer aspire 3641 -celleron 1,4 ram 1 giga,knapa gak bisa
instalansi linuk,padahal aku dah ketagihan ama opensushe,kira2 distro apa yang
cocok dah tak coba ubuntu n blankon tapi gagal terus...sedih banget
aku......... .ato kolo bisa dmana komunitas linuk dijogja dimana? karena aku
dijogja juga........ ...please aku dah kangen ma linuk sayang...... .....

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/