On 7/15/09, felix_billy_pradeta <felix_billy_prad...@yahoo.com> wrote:
> Iya benar gKamus dan gBilling itu pembuatnya orang Indonesia kita tercinta
> ini. Sebenarnya saya igin sekali ikuet berkontribusi, tetapi saya orang
> ekonomi dan tidak mengetahui dasar-dasar pemprograman. Maka dari itu
> penggunaan Linux saya tergantung dari modul-modul yang saya peroleh dari
> internet.
Linux tidak untuk orang IT, Linux untuk kita dari kita juga.
IT pun juga untuk kita semua kok.
Sekedar informasi, salah satu pengembang distro BlankOn juga orang ekonomi.
Bagi saya tidak masalah background ilmu yang penting bisa kontribusi
apapun bentuknya.

Saya angkat topi bagi bagi temen2 bisa berkontribusi. :)

--
Dedy Hariyadi
http://www.milisdad.web.id

Kirim email ke