--- Pada Rab, 18/11/09, sop...@gmail.com <sop...@gmail.com> menulis:

Dari: sop...@gmail.com <sop...@gmail.com>
Judul: Re: [jogja-linux] Membersihkan partisi sampai tak ada yang tertinggal
Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 November, 2009, 5:33 PM

Upgrade nya pake clean install gak? Berdasar pengalaman lalu2, saya lebih
memilih clean install drpd harus upgrade via internet, kadang suka error kalau
upgrade via net.

Nah biar konfigurasi tetep terjaga, saya membuat partisi terpisah direktori
/home

Sent from my BlackBerry®