2010/3/28 dedy hariyadi <milis...@gmail.com>

> On Sat, Mar 27, 2010 at 9:00 PM, iip umar rifai
> <iip.mi...@gmail.com<iip.milis%40gmail.com>>

> Mungkin bisa kesini
>
> http://milisdad.blogspot.com/2010/03/klipingharian-jogja-14-maret-2010.html

> Linuxer Jogja tambah maju pak.
> Semakin banyak kesibukan *lirik tim yg ada di PPTiK UGM*
>
> Kegiatan FOSS juga tetap jalan dukungan KPLI Jogja, seperti JGOS, dll.
> Pa kabar pak IIP?
> Sekarang dimana?
>

> --
> Dedy Hariyadi
> http://www.milisdad.web.id

Iya Ded, sebelum lihat webnya pak Yahya, aku mampir tempatmu dulu, kan
threadnya duluan hehe, tapi pas ke webnya pak Yahya dikira ada script
pishingnya kali :)

Wah KPLI keren! saya masih di Jokja nih, kesibukan masih sama :), cuma
sekarang udah mulai ngerjain proyek-proyek dari luar negeri juga, jadi agak
lebih sibuk.

Sekarang saya juga pake ubuntu versi 9.10 karena kanotix macet hehe. Server
juga baru taun lalu dimigrasi ke ubuntu semua, biar seragam.

Dedy masih di Jakarta apa udah balik ke jokja lagi?

Salam,

-iip-