seru nih :0

sun semakin hari dipaksa lebih open

tetapi gue believe sama Jonathan movement, tetapi gimana menurunkan
visi dia ke management dibawah dia

rich green punya tugas berat :)

transform the h/w company become mixed full stack.

IBM aja lagi ngos2an nih, ternyata 2 bulan ini performanya hancur

lucu juga Oracle melakukan mega akuisisi dan saham dia naik,

berita yang bagus sekarang Fusion Apps keluar, ini bisa jadi example bagus,

gue lagi ngiler gabungin Fusion dengan Android, amazing tech pasti

sudah ada yang lihat Oracle Siebel Mobility POC? saya ada nih screen
capturenya, jalan di blackberry, tetapi yang Windows Mobile belum
dapat,

gue rasa ini segment yang bakalan bisa kerjain diatas Android

ngomong2, james gosling juga blog mengenai JavaSE, tetapi dia kaget
kali Google launching pas dia baru blog,

specnya belum kelar lagi

Kirim email ke