> Dear jugger's
>
> saya download netbeans yang versi terbaru 6.0 tapi di editor java nya ko q
> ada garis vertikal berwarna merah dan ini saya sudah "Obok-Obok" di
> Settingsnya tapi belum ketemu juga yah ?
>
> Terima Kasih.

Tools->Options->Editor->Indentation->Right Margin -> naikin aja valuenya,
nanti garisnya pindah ke kanan, kalo valuenya besar sekali mestinya
garisnya ngga keliatan.

Garis ini kayaknya dibuat untuk mengingatkan saja, bahwa kalo lebih
panjang dari segitu berarti baris code sudah terlalu panjang dan mending
dibreak jadi beberapa baris saja, juga untuk mengingatkan kalo nanti
ngeprint cuma bisa sampai di situ...

-Kurniady

Kirim email ke