Sorry to say,

Tapi walaupun banyak orang Indonesia kerja di Malaysia dan bilang
membawa devisa buat Indonesia itu gak membuat kita lebih baik.

Kita akan menjadi lebih baik once Indonesia:
1. Tidak beli software buatan vendor malaysia dan justru vendor
Indonesia yang lebih banyak jualan software ke Malaysia. Soalnya gw
liat lebih banyak vendor malaysia yang jualan di Indonesia ketimbang
sebaliknya. So sad. Bisakah vendor malaysia kita boykot? :P~
2. Bisa memper-kuli-kan SDM malaysia

:))

Yang jelas no.2 jadi tantangan terbesar.

--
What you want today, may not exist tommorrow

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/

Kirim email ke