Joshua Jackson wrote:
> Untuk presentation tetap Html is the best. Facelets bukanlah solusi.
> Web-designer kagak ngerti Facelets dan JSF tags.

Template Facelets adalah XHTML dan XHTML hanyalah HTML yang
lebih strict. Itu saja. Semua halaman XHTML akan
lolos validasi sebagai HTML. Walaupun tidak kebalikannya.
Juga dalam halaman Facelets yang gua bikin nggak
pakai tag JSF tapi tag HTML murni yang di tambahkan
atribut jsfc dari Facelets. Jadi web designer bebas
mengubah halamannya semaunya selama tetap XHTML valid.
Dan memaksa web designer untuk menghasilkan halaman
XHTML yang valid adalah praktek yang bagus dan
di support oleh W3C dan semua web designer top dunia.
Kalau web designer lu kagak paham XHTML rasanya
itu bukan web designer profesional.

Kirim email ke