'Banci juga manusia punya...' :D
Sapa tau banyak banci-banci yang expert di Java loh.
Memanknya mesti cowo jantan yang jago :p

Kembali ke topik,
Saya sendiri dulu penguna Eclipse selama beberapa tahun, lalu sejak
Netbeans 6 RC2 coba pakai sampai sekarang.
Kenapa pake Netbeans terkesan lebih 'tidak jantan' (memank ada
hubungannya ya he3)
- Karena lebih mudah?
Tidak juga, code editing & code assist di Eclipse masih lebih oke rasanya.
Tapi beberapa fitur di Netbeans juga oke, seperti integrasi subversion nya.
Kalo lebih mudah knapa gw kadang masih kangen ama Eclipse ;)
Lagipula kalo mau lebih susah brarti pake Notepad atau VI, itu baru
'lebih jantan' kan
- Karena lebih berat? makan memory, makan processor, untung gak makan
programmer
Ya memank Netbeans lebih butuh memory lebih besar, tapi Eclipse yang di
tambah MyEclipse juga makan memory besar kan.
Trus apanya yang jantan ama gak.
- Alasan lain?

Tapi tetep aja bingung apa hubungannya ama 'jantan' & tidak.
Dan pernyataan "Lagian kalau elo ketemu developer java dijalan ... terus
ditanyain elo biasa pakai IDE apa ....  "gw pake netbeans"
bwahahahahahahaha langsung ciut ... dah elo di mata dia :))"
Memank gitu ya?

Regards,

Jimmy Halim