yg trinita bilang itu bener josh.

mo sharing pengalaman aja. ga berhubungan langsung, tapi berhubungan (WTF?).
dulu gw pernah pacaran sama cewek yg cantik banget kayak model dari india.
waktu putus, i spent almost 1 year whining.

tapi kemudian gw melihat ke depan, memperluas koneksi, mengasah
ketrampilan merayu,
belajar untuk "menjual" diri gw.

sekarang gw malah kebingungan milih cewe2 hot yg pengen date sama gw.

logika berpikir gw simpel banget:
1. never give up
2. jangan seperti lalat di depan kaca

On Dec 14, 2007 12:35 PM, ANDI KUSNADI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  GUe dukung joshua. emang , that's is our fate. itulah nasib kita(coder).
> tapi kita paling cuman sebagian, kan disini juga ada bos bos pemilik modal.
> hehehehehehhe. cenglignya (adilnya/wajarnya) kita di bayar pake US$ juga
> donk. tapi emang kalau jadi boss pasti ... pikirannya LIC... K hehehhe
>

> Trinita ratna dewanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> Jangan gitu dong Josh, sedih amat,
>  To put you on the right frame of mind,
>  Think about the solution , not the problem
>  If you don't like it there, quit,
>  Find a better place that you deserve
>
>  yes I know, easy to say

> [...]

Kirim email ke