On Dec 17, 2007 12:06 PM, Hakim Razi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Frans Thamura" <[EMAIL PROTECTED]>
>
>  wrote:
>  >
>  > hi semuanya
>  >
>  > saya ada beberapa investor, dan beberapa malahan perusahaan besar
>  sekali.
>  >
>  > intinya simple
>  >
>  > ada banyak opensource diseluruh dunia, dan kita akan evaluasi, dan
>  > hasil evaluasi tentu saja akan di opensourcekan kembali
> [...]

kalau point pertama yang dipilih gimana bisa tidak commitment, toh ada
surat perjanjian di atas materai yang kuat secara hukum, right ?
kalau untuk point 1 tentunya tidak ada job desc.

1. estimasi apa yang diharapkan ?
2. output apa yang diharapkan ?
3. apakah nantinya menciptakan suatu produk ?

--
Salam,

Andy Susanto
HP : 081513039998