Joshua Jackson wrote:
> Sam,
>
> Kita lagi nungguin approval request untuk Confluence dari Atlassian.
> Kalau sudah approve mungkin lu bisa tulis disitu.

Gua nggak butuh Confluence. Buku ini gua akan bikin
dalam bentuk aplikasi web pakai jsf+facelets. Nanti gua
bikin code untuk transformasi buku ini menjadi
kumpulan halaman web static dan 1 file PDF.
Gua sudah dapat code untuk konversi dari XHTML Facelets
menjadi PDF pakai Flying Saucer dan iText.
Tadinya gua berminat bikin pakai DocBook tapi
sepertinya belajar DocBook itu butuh investasi
waktu belajar yang signifikan.

Kirim email ke