  From: Jaimy Azle
  To: jug-indonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 09, 2008 9:08 AM
  Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: OOT : Privat Java lokasi jogja

  masa sih? pencanangannya rasanya udah dari 8 tahun yang lalu saat
  tempat itu masih berupa warnet dan jadi salah satu tempat favorit
  tempur game starcraft dari tengah malam sampai pagi. saat itu para kru
  nya udah mulai aktif konsultasi dan belajar ini itu, dari linux hingga
  bahasa pemrograman, termasuk java salah satunya kalau tidak salah.
  waktu 8 tahun seharusnya lebih dari cukup untuk membuat mereka mapan
  dengan apa yang dipelajarinya, atau barangkali sudah terjadi rotasi
  juga di sana.

Kirim email ke