Docs ada di links yg saya taro di bawah. di OpenJFX.dev.java.net bagian
PlanetJFX Wiki banyak sekali tutorial dan samples.

Eits, bukan IDEnya yg belum ada, tapi Visual toolnya yg belom, kalo plugins
untuk Netbeans dan Eclipse udah ada kok. Kalo mau pake sekarang sih memang
tidak akan segampang Flash yg toolsnya udah oke bgt, tapi tetep coding
JavaFX by hand menurut gua udah jauh lebih mudah daripada jaman koding
AWT/Swing tanpa visual tools, terutama pas layouting dan bikin listeners
hehehe

--
Ari Hermawan
http://blog.KebunTech.Net