Pke spring web flow donk :) gw smpt coba2. ini bener2 ditujukan untuk
ngereplace navigasi di jsf yg kurang bagus. Trutama dukungan scope dan
conversation. Oiya satu lagi back di browser dan di app akan
berprilaku sama. Flownya bisa diset dengan xml atau dgn java.

Hadikusuma W.  -- Dhiku
YM: stealth_320

http://dhiku.wordpress.com

Kirim email ke