From: jug-indonesia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Suhendra Arianto
Sent: Thursday, January 17, 2008 9:18 AM
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [JUG-Indonesia] Re: tanggal dan waktu lokal

Saya juga pernah mengalami hal ini, kalo ga salah waktu pake windows
vista. Seharusnya perintah "new Date()" mengambil waktu system saat
ini. Biasanya hal ini terjadi karena salah setting Localization dan
Timezone di windowsnya. Coba cek setting windowsnya. Kalo masih blom
bisa, coba set timezonenya jadi GMT aja, trus jalanin aplikasinya lagi.

Kirim email ke