mungkin pas dibikin jdevelopernya, terutama framework adf rich client yg
dipake
belum full support utk IE7. jadi masih ada potensi masalah disana.
kemungkinan, kalo bisa dihindari penggunaan komponen yang masih bermasalah
tsb.
diharapkan ada komponen alternatif pengganti.

syaiful.mukhlis
gtalk:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke