Hallo teman-teman semua!

Aku newbie nih di dunia java ini. Aku baru mau mulai mendalami karena
gak sengaja bergabung ama temen tuk garap proyek kecil-kecilan

Nah di proyekku ini membuat suat aplikasi web berbasi JSP. Temenku
bilang aku diminta untuk belajar framework hibernate agar memudahkanku
dalam bekerja nantinya. Sebelumnya, aku juga udah sering maen sama JSP
cuman masih tradisional.

Nah yang mau gw tanyain apa sih hibernate? mohon dijelaskan sejelas-jelasnya

trus apa ada tools alternatif lain selain hibernate yang sekelasnya?
Apa keunggulan hibernate dibandingkan tool framework yang lain..

Trus buat belajar hibernate, referenci apa saja yang bagus. Share dong
para senior java!

Thanks itu aja dulu

Kirim email ke