dulu waktu pertama coding java serius (bukan sekedar hello world
maksudnya, hehe) juga pake IDE kok,
tepatnya JBuilder X. sejauh ini gw ga nyesel kenal java ga dari notepad.

"under the cover/hood" akan muncul sendirinya ketika gw butuh itu
(mis: anjrit kok dari tadi error mulu).

--
salam hangat,
Thomas Wiradikusuma