Gw rasa ini requirement bener2 challenge yang sangat menarik, even buat
seasonal developer kenapa ???

1. Ga banyak perusahaan di Indo dibidang software development menerapkan
apalagi berkonsentrasi dalam  Business Process Improvement.
2. Kesempatan belajar tinggi, mengasah analisa dan skill yang tinggi,
melihat konsep secara makro memecah menjadi mikro.
3. Ini kesempatan buat learning and doing, ga banyak perusahaan yang invest
buat mencari metologi terbaik.
4. Membuat proof of concept bener2 sebuah keberuntungan, karena manfaatnya
bukan cuma perusahaan dan rekan2 developer lainnya, tetapi justru si pencari
proof of concept itu sendiri.

IMO, developer  yang passionate untuk menghasilkan konsep terbaik yang akan
menekuni bidang ini.

Gw rasa akan terfilter dengan sendirinya ... sabar aja mas endy .... tunggu
bibit2 java developer tangguh.

Kirim email ke