Terima kasih mas...
Saya sudah download nih,... dan coba plug in ke eclipse. Tapi belum berhasil...
 soalnya baru tahu cara plug in dari Help -> Software Updates -> Find and
Install sih. Kayaknya Xanot ga dirancang untuk di plug in dengan cara ini ya?
Baca-2 dokumentasi di http://xanot.sourceforge.net/index.html, tp ga ada ca
installnya.

Terus... saya juga coba jalankan file jarnya lewat command propt winXP,
pesannya "Failed to load Main-Class manifest attribute from xanot-1.0.5.jar.

Bunga

Ferdinand Neman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Java
baca XML ... Langsung saja....
 http://sourceforge.net/projects/xanot
 :D

 --
 Ferdinand Neman
 ----
 #152 BigFoot B6509CID
 Pulsarian PANSER Kelas 1.
 Pulsarian Safety Riding Team.
 ----
 Respektieren Sie selbst,
 Respect Andere

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke