On 3/13/08, Trinita ratna dewanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Well done untuk Thomas dan Joshua, Good job.
> Don't worry about being not perfect, it will never be.
>
> buat cewek cewek yang ikutan kemarin ada 5 tshirt dari Jduchess.org
> gratis, entar bulan April kalau aku dateng.
> Untuk Joshua, bisa di list nggak nama namanya/email, jadi bisa aku
> arrange.

Ok ak punya alamat e-mail coder-coder Java wanita Indonesia yang
kemarin ikutan Codecamp. We'll see you this April then. Also, about
the financial report for the codecamp we are arranging it. Hopefully
next week we can give it to our donors.

--
Let's show the world what we've got.

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/