On 3/13/08, Hendro Steven <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> tetapi atas kesepakatan bersama atau budaya yang sudah diterima
> oleh mayoritas didalam sebuah komunitas.
> contoh di daerah ntt (kupang) kalo ketemu orang pada cium hidung
> baik laki vs perempuan atau jeruk vs jeruk :)
> dikupang ini etis, tapi coba lu di kantor ketemu trus begitu hehehe
> pasti dibilang gak etis.
> nah kalo mengenai cross posting tinggal kita liat, kalo mayoritas di jug-indo
> disini bisa terima yaaa ini sah-sah saja hehehe.. :)
> dan menurut gw ini sudah diterima oleh umum deh, atau sudah jadi
> kebiasaan karena pasti kita gak mungkin cuman ikut 1 milis aja kan?

Ya makanya gw bilang tergantung kesepakatan member disini. Kalau gw
pribadi sih gak setuju dan tidak nyaman dengan crossposting karena gw
kebiasaan pake Reply-All.

> moderatornya juga pernah lakuin ini posting di jug and di netbeans-indo
> hayooo...

Moderator yang mana ya? Gw gak ingat cross posting ke netbeans-indo,
since I'm not a netbeans user.

--
Let's show the world what we've got.

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/