Bagi yang terbiasa pakai Editor lain (misal Eclipse) dan hendak
memakai NetBeans, maka bisa menggunakan template Keymap.

Di NetBeans by default sudah disediakan template keymap buat Emacs,
Eclipse, dan Netbeans, dan memungkinkan untuk di custom berdasarkan
kebutuhan pribadi.

Caranya:
1. Tools->Options->Keymap
2. Choose Profile: Eclipse|Emacs|Netbeans as you like
3. Ok
Voila....

2008/4/1 timotius_pamungkas <[EMAIL PROTECTED]>:

> :D
>  Makanya kemarin saya iseng nanya, eclipse 4 kapan mau keluar yah?
>  Kali2 bisa mengejar ketinggalan eclipse 3 vs NB6.
>  Soalnya udah terlanjur terbiasa keyboard shortcut nya eclipse, jadi
>  males mau ke NB.
>  Tapi emang sih NB 6 ini nice IDE... visual JSF-nya sip
>  Cuma males aja, berat kalo dibandingin ma eclipse
>

>  > Apakah dengan demikian Eclipse sudah menjadi sampah? :-d
>  > --
>  > Let's show the world what we've got.
>  >
>  > Blog: http://joshuajava.wordpress.com/
> [...]