2008/4/2 Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]>:

> Di Microsoft juga ada namanya MVP dan Regional Director, nah bedanya
> dengan Java Champion apa yah? Kalau gw lihat Java Champion ini
> cenderung lebih tinggi tingkatannya dibandingkan MVP, karena 5
> kriteria yang diajukan menurut gw tinggi banget, selain itu harus
> dapat approval dari Java champion yang lain seperti Bob Lee. Buset,
> harus ngelangkahin Bob Lee dulu :P

hehe, gue dah selevel bob lee, karena gue kan lebih senior dari dia di JC :)

hehe, tapi gue jamin guice aja gue gak mudeng....

lg-an gak perlu coding yang bagus jadi JC, aktif saja sudah bisa kok...

> Gw lagi propose ke JUG Leaders global supaya ada Java champion lagi
> dari Indonesia. Nah nominasinya dari Hall of Fame itu.

hehe :) nominasi dari Frans :) gue kan dah JC :)

Hall of Fame bisa gue -1 :)  gak jadi hehe :)

ayo maju terus, battlefield is open..