________________________________

From: jug-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Joshua Jackson
Sent: Wednesday, 30 April 2008 9:31 AM
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: Memindahkan data dari antar database
menggunakan middleware

On 4/30/08, Ramadhan <[EMAIL PROTECTED] <mailto:rama3i%40yahoo.com> >
wrote:
> Khan bisa pake ETL bung joshua... Klo di tempat kita pake Bussiness
> Object Data Integrator... Barang bagus tu, sayang aja mahal :p... Dia
> bisa define source ke database mana aja.

ETL itu apa ya? Nama produknya apa ya? Maap saya kurang wawasan dengan
barang proprietary

--
Let's show the world what we've got.

Blog: http://joshuajava.wordpress.com/