sori masi blur,  bagian ini :

 > makanya, SEHARUSNYA (gw pernah baca, entah dmn, udah lama) kalo ada
orang yg bikin aplikasi pake PHP dan membutuhkan MySQL **DAN HANYA
BISA JALAN DI MYSQL DAN MYSQL IKUT DIBUNDEL**,

jadi kalo g punya aplikasi misalnya shopping cart pake php/java,
database nya pake MySQL dan aplikasi ini udah g jual ke orank g sekian jeti.
kita harus bayar ato gak ke MySQL ? Aplikasi php/java kita mesti
berlicense GPL ato gak ?

Thanks,
Thomas Wiradikusuma wrote:

> [...]
> harus GPL (karena MySQL GPL).
>
> kalo dia ga mau GPL, dia harus suruh client-nya yg pasang sendiri MySQL.

Kirim email ke