Ada training provide lokal nawarin masing2 seharga about 450 USD (4-5 days),
menurut gw sih murah lah...Masa sih mahal kalo dibayarin kantor? :P :P
Daripada training ke luar negeri malah mahal di airfare dan hotel, dan
bayarin duit ke orang asing...

Untuk ukuran yg "otak bebal" dan "males baca", training adalah
penolong....Capek kerja terus, waktunya "sekolah"...