From: Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 6, 2008 10:37:08 AM
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  GlassFish + Hibernate ??

ANDI KUSNADI wrote:
> Dear guys dan terutama Java Guru yaitu Samuel,
>
> Jika saya berpindah ke Glassh Fish investasi yang selama ini kami
> menggunakan Hibernate akan terbuang ?
>
> Kami selama ini memakai Hibernate dan PostGreSQL dan Tomcat,

Jangan panggil java guru begitu dong. Gua cuma developer biasa saja.
Hibernate jalan mulus di GlassFish. Contoh program dari JBoss Seam
juga ada yang dibuat untuk di deploy di GlassFish. Pada dasarnya
hampir semua yang jalan di Tomcat jalan di GlassFish.
Hanya saja GlassFish lebih strict terhadap standard JavaEE.
Ada perilaku tertentu aplikasi yang di toleransi sama Tomcat
nggak ditoleransi sama GlassFish. Tapi ini susah dijelasin.
Yang paling bagus adalah deploy dan test aplikasi kamu di GlassFish.

Be a better friend, newshound, and