scp . rcp , ftp ..bla..bla kalo yg mudah tinggal di exec di java programnya..
atau mau yg paket apache? liat di

http://commons.apache.org/net/
bisa juga ke
http://www.onjava.com/pub/a/onjava/2003/06/25/commons.html?page=3

sayangnya kalo make ginian security nya rendah.

Salam hangat

Edwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             dear juggers yang
saya cintai,

 saya ingin membuat sebuah aplikasi untuk melakukan transfer file antar
 PC,
 misalkan PC ip xxx mau mengirimkan file .doc ke pc berbeda dengan ip
 yyy,
 dalam bayangan saya, tadinya ingin memakai socket atau paket java.net.*,
 ternyata lebih susah dari yang saya kira,

 adakah juggers sekalian sudi untuk memberikan saya pencerahan?
 kira-kira pakai paket baru lg atau memakai paket bawaan java?

 terima kasih sebelumnya

 regards,

 edwin