On Wed, May 7, 2008 at 9:04 PM, Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Generic-nya ini dipakai untuk apa yah di wicket?
Buat model biasanya.
Jadi
IModel<T>
Component<T>
T is my model class, ini berguna but enforce contract.

> AFAIK wicket tidak
>  terlalu perlu generic kalau dilihat dari arsitekturnya komponennya.
Yeah. This is true.

>  Bagaimana dengan annotation? Apakah wicket 1.4 ada menggunakan annotation?
Yup. Buat component creational, page access, bookmarkable URL.
Itu yang saya inget :P Agak males buat search. Tapi baru-baru ini ada
wicketstuff-annotation yang cuma buat bookmarkable url atm.

Regards,
Edward Yakop

Kirim email ke