hermz...
thomas.. blog lu nih...
mana alamat nya
paradigma nya yah yang beda..
OOP sama procedural programming..
emang sih method2 di dalam Object2 nya itu ya procedural juga sih..
oia...
dulu pernah baca di buku sapa gitu gue lupa...
gini nih..
jaman dulu procedural programming ...
command routine itu "level" nya lebih tinggi dari data...
karna data itu di olah oleh command routine nya..
tapi di OOP, data itu menempati level yang sama...
karna "data" (object) juga mempunyai command routine
duh kalimatnya kliatan nya aneh yah...
moga2 ngerti..

Adelwin Handoyo