From: Sianto Kusuma <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 12, 2008 4:36:53 PM
Subject: [JUG-Indonesia]  Thread Error

D.H,
saya gunakan netbean 5.5 dengan JDK 5
untuk menampilkan tabel dari database MySql dengan ukuran record saat ini
35.988 record. diperkirakan bisa mencapai 100.000 record. Saya punya masalah
setelah jumlah record di atas 30.000 record. Masalahnya tampilan table tidak
keluar ada error
Execption thread ¨Modul¨ java.lang.OutofMemoryError : java heap space.
kadang 2X table hanya menampilkan sekitar 24.900 record saja.
Mungkin rekan2x ada yang bisa memberikaan solusi atas masalah saya ini.
Jika ada yang membutuhkan codingnya akan saya kirim via Japri.
Terima Kasih

--
Sianto Kusuma
Bank Metro Express