Ayo dong kita buktikan,

Apalagi sekarang ini infrastruktur untuk pengembangan aplikasi kita supaya *
scalable* sudah ga penting lagi.

Berikut Daftar provider cloud computing dengan harga yang saya bilang sangat
murah ketimbang kita harus bangun dari awal lagi. :
Amazon Web Service <http://www.amazon.com/b/?node=201590011>, Google App
Engine <http://code.google.com/appengine/>, Microsoft Live
Mesh<https://www.mesh.com/web/developer.aspx>,
Joyent Accelerator <http://www.joyent.com/accelerator>.

Bahkan data integration yang saya tekuni saat ini sudah ada mashup untuk
aplikasi web. Benar-benar hebat ya inovasi.

So, Indonesia.... ayo kita manfaatkan momentum ini ;)

Regards,

Feris

--
Thanks & Best Regards,