Hi felix,

JVM itu kan virtual machine, jadi dia gak punya resource sendiri (cpu,
memory, hardisk). Untuk mengakses resource-resource tsb jvm harus
melalui API yang disediakan si OS. Sedangkan sun kan gak punya
prerogatif apa2 terhadap microsoft, jadi gak bisa tuh maksa microsoft
untuk menyediakan API  khusus untuk patch masalah ini. Jadi gak
sesimple itu.

Daripada kamu melakukan vertical scaling , kenapa gak horizontal scaling aja ?

2008/5/14 Felix Halim <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ini ada yang udah ngumpulin info ttg Java Heap size. Cukup exhaustive:
>

> http://mail-archives.apache.org/mod_mbox/ws-axis-user/200511.mbox/[EMAIL
> PROTECTED]
>
>  Tapi masa sih gak ada patch buat Win XP 32bit supaya bisa nembus batasan 2
> GB...
>  Cape bener musti ganti OS 64bit..
>
>  Felix Halim
>
>  2008/5/14 Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]>:
>
>  >
>  > Felix Halim wrote:
>  > > Dengan komputer ber-memory 4 GB, tidak bisa menjalankan program Java
> [...]

Kirim email ke