From: Adelwin Handoyo <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 23, 2008 5:55:44 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] tanya algoritma key bca

 menurut gue sih gak perlu time-based seed..
tinggal static seed ajah...
emang sih jadi gak terlalu secure lagi..
tapi karna itu lah die jadi pake mekanisme double challange
ya gak?

2008/5/23 Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>:

2008/5/23 Frans Lee <[EMAIL PROTECTED]>:

bs jg, tp mgkn tidak semudah itu
misalnya pada keybca response appli 1 jam 17:59:55, sedangkan pada saat server
terima jam 18:00:10, sudah berbeda menitnya..

eniwei br tau kl batere abis kudu ganti key bca jg =P untung msh blom >.<

gue tiap salah password dapat baru

tapi gue dah coba nih, key bca seed random gue pake 2x

1. untuk nambah rekning baru, bisa, 2x seed
2. untuk transaksi gak bisa euy

hehe, thread seru, :) hack ngehack

kapan topik but trojan multiplatform

Adelwin Handoyo