Hi,

kalo queue, stack, dan kawan-kawan. Urutun pengerjaan task/data di
tentukan oleh urutan masuk. Untuk FIFO , task/data yang dimasukkan
terlebih dahulu yang akan di proses, kalau untuk LIFO task/data yang
terakhir kali dimasukkan yang akan di proses terlebih dahulu.

Pada priority queue, sebuah task/data dapat diberikan value prioritas.
Sehingga urutan masuk task/data tersebut tidak menentukan urutan
pemrosesan dari task/data tersebut.

Andai saja ada sebuah Priorty Queue, yang berisi 5 task dengan priorty
value dengan nilai 6-10. Dimana nilai 1 adalah prioritas tertinggi,
sedangkan nilai 10 adalah prioritas terendah. Seandainya ada sebuah
task/data dengan prioritas 1 dimasukkan maka task/data yang akan di
proses selanjutnya adalah data tersebut.

Itu dilihat dari namanya aja loh, belum pernah make juga soalnya :)

Kirim email ke