Maklum, orang tua begini nih, kadang pas mau ngetik email kepala
langsung blank :-)

Masalah domain expert atau bukan, masing-masing ada plus minusnya laa.
Tp yg jelas biasanya kerjaan yg enak duitnya jelek,  yg duitnya bagus
kerjaannya bikin enek. Jd pilih sendiri aja, resiko tanggung
masing-masing ya, jangan ajak-ajak gua kecuali kalo udah kaya

Kirim email ke