From: Jecki Sumargo <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 29, 2008 11:39:18 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Tempat kerja IT Solution / Software House - JAVA

2008/5/30 Rudi Har <[EMAIL PROTECTED]>:
> Maklum, orang tua begini nih, kadang pas mau ngetik email kepala
> langsung blank :-)

Haha.. akhirnya keluar jg :)

> Masalah domain expert atau bukan, masing-masing ada plus minusnya laa.
> Tp yg jelas biasanya kerjaan yg enak duitnya jelek, yg duitnya bagus
> kerjaannya bikin enek. Jd pilih sendiri aja, resiko tanggung
> masing-masing ya, jangan ajak-ajak gua kecuali kalo udah kaya

Yah.. kalo jenis kerjaan dan duitnya sih tergantung amalan juga. Yang
penting hidup happy lah. Soalnya menurut keyakinan saya sih hidup ga
akan semakin baik di tahun2 mendatang. Krisis akan bertambah parah
(looh koq jadi menerawang gini). Seperti krisis pangan yang jadi
berita hangat sekarang. Ntar yang punya duit sama yang punya duit juga
sama susahny wong harga makanan mahal. OOT nih bisa di-ban g :) maap..
maap..

Biar ga terlalu OOT. Di company temen2 ada yang punya posisi Agile
Coach ga? Ini posisi yang sangat menarik menurut g. Bagaimana caranya
drive project agar agile.