masih sebatas pet project sih mas.Masih belum punya resource yang cukup
untuk memigrasikan project existing ke wicket. Mungkin next project.
Project yang saat ini saya kerjakan dengan
struts2+freemarker+sitemesh.Kalau menurut saya sih intensitasnya jadi
lebih besar freemarker programming di banding dengan java
programmingnya. Saya belum terlalu nyaman dengan pendekatan wicket,
dimana semua componen harus di define di sisi java, di dalam html hanya
di link dengan wicket:id. Jadi untuk transisi(modul kecil dari project
saat ini saya berpikir untuk wicket saja) saya bermaksud menggabungkan
dengan sitemesh yang saat ini sudah jalan. jadi sebagian bisa di handle
dengan sitmesh saja(semisal link ke common java script, css dan image
header).

mungkin perlu saya perdalam dulu wicketsebelum bergerak ke "real project"

regards,
Gede Sutarsa
Edward Yakop wrote:

> Hmm.. nggak pernah need to do any of that :)
> Pertanyaanya apa yang pengen kamu kerjain?
>
> Regards,
> Edward Yakop

Kirim email ke