2008/6/1 Adelwin Handoyo <[EMAIL PROTECTED]>:
> lah kalo bukan elu yang kirim ini lalu siapa dong?
> lagian bukan birokrasi...
> tapi demokrasi...kesamaan hak..
> hihihi
> foundernya juga harus bisa di kick dong.. :D
> moga2 gue gak di kick abis ini.. :p

hehe :) gak tahu :) gue lg cari tahu, sebab bagus juga ada aturan
milis tiap awal bulan :0

tapi gue mulai gerah , itu ada kata founder ;)

sepertinya ada konspriasi agar founder gak boleh disini :)

tapi anyway i am owner of this mailing list, kalau disentuh yah turun
gunung lah.

dikasih flexibilitas malah sikut2 :)

tapi gue banyak dukung dg etika milis ;) sepertinya susah tuh :) gue
juga susah, seperti tulis OOT, etc

ini pekerjaan berat loh buat satu milis yang biasanya demokrasi banget
jadi demokrasi rapi terstruktur

jadi baca milis juga enak :)