From: ANDI KUSNADI <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug <jug-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, June 3, 2008 10:51:43 AM
Subject: [JUG-Indonesia]  cara baca file properties di Jar

 Dear teman-teman jug's

Saya coba baca file properties dari dalam jar , tapi gak ketemu yang saya
dapatkan adalah path ke class loader yang berbeda, saya pake sun java
application server.
source code yang baca adalah seperti ini.
ini ada di dalam kelas ResourceManager. java

System.out.println( "TEST absolute path " + file.getAbsolutePat h());
                    System.out.println( "TEST file name " + file.getName( ));
                    properties.load( ResourceManager. class.getClassLo
ader().getResour ceAsStream( "conf/" + file.getName( )));

jadi gimana caranya yah ?
Terima Kasih banyak

Best Regards,

Andi Kusnadi,Skom