Apakah data awalnya acak..?, misal A={5,2,4,1,3}, trus disuruh cari data
terkecil.

Klo datanya blh disort dulu, bukannya
udah bs langsung ditemukan hasilnya, dengan mengambil
index ke 0...?, dengan asumsi Big O dari sortingnya ga diperhitungkan.

"... setelah di sort, index awalnya jadi berantakan.
Jadi range [i, j] nya harus disesuaikan juga supaya tetap benar.."

Ini maksudnya apa ya..?, bukannya hanya disuruh cari data terkecil di dalam
array,
dengan proses O (log N), jadi tidak berpengaruh sm index yg berantakan.

Tx

Kirim email ke