From: Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 9, 2008 9:50:22
Subject: [JUG-Indonesia]  Lowongan Kerja untuk FreshGraduate

Salah satu perusahaan Asuransi besar di Indonesia yang mensponsori
Manchester United sedang mencari:

Programmer Java

Syarat:
* Mengerti konsep pemrograman berorientasi obyek dengan Java
* Mengerti konsep pemrograman web dan jaringan komputer
* Mengerti konsep database relasional

Lebih diutamakan bagi yang belum memiliki pekerjaan/sedang tidak
bekerja, freshgraduate atau mahasiswa yang akan lulus sebelum Agustus
2008. Pengalaman tidak diutamakan karena akan di-training lagi oleh
saya, namun pengalaman membuat aplikasi web berbasis Java semasa
kuliah merupakan nilai tambah. Kandidat yang diterima akan terlibat
dalam proyek JEE bersama saya dan tim dari Beijing dan Hongkong.

Benefit:
* Salary diatas rata-rata pasaran
* Uang lembur sesuai standard Depnaker
* Bonus tahunan sesuai performance hingga 4x gaji
* Tunjangan Hari Raya
* Jenjang Karir yang jelas
* Training & Certification Java dalam dan luar negeri
* Peluang untuk bisa diutus mengerjakan proyek ke Beijing & Hongkong
* Lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif
* Kamar mandi dan parkir sepeda untuk "Bike 2 Work" member

Peminat harap mengirimkan Resume dan Surat Lamarannya beserta Gaji
yang diharapkan ke:
PT Asuransi AIA Indonesia
(A Member of American International Group, Inc.)
Gedung Bank Panin Senayan Lt 7-8
Jl. Jend. Sudirman, Jakarta 10270
joshua.partogi@ aig.com

Lamaran ditunggu 2 minggu dari hari ini (tanggal 9 Juni 2008).