From: Bagus Suwandi <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 9, 2008 11:47:24 AM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] sorry OOT neh.

---------- Pesan terusan ----------
Dari: ANDI KUSNADI <[EMAIL PROTECTED] com>
Tanggal: 9 Juni 2008 11:36
Subjek: [JUG-Indonesia]  sorry OOT neh.
Ke: jug <jug-indonesia@ yahoogroups. com>

 Dear teman-teman

saya sudah install opern solaris dan hard disknya ada 320 GB , yang di
buat oleh instllernya itu saya setup 120 GB untuk Solaris dan sisanya
unused, sekarang saya mau tau yang unUsed itu bisa di format gak tuh ?
kan seharusnya bisa , nah gimana caranya yah ?

saya punya hard disk SATA.

Terima Kasih.

Andi Kusnadi
(0813 1883 9237)

Messages in this topic  (1)  Reply  (via web post)  | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Polls | Calendar
Kalau mau keluar dari mailing list ini, caranya kirim sebuah email ke
jug-indonesia- unsubscribe@ yahoogroups. com.

Jangan lupa, website JUG Indonesia adalah http://www.jug. or.id

MARKETPLACE
Blockbuster is giving away a free trial of Blockbuster Total Access to smart
movie lovers like you.

Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to
Traditional
Visit Your Group  | Yahoo! Groups Terms of Use  | Unsubscribe
Recent Activity
        *  14
New MembersVisit Your Group
Yahoo! Finance
It's Now Personal
Guides, news,
advice & more.
Need traffic?
Drive customers
With search ads
on Yahoo!
Lawn & Garden
on Yahoo! Groups
For all things
green and growing.
.

Selamat Pagi,

Yang terhormat Bapak Andi Kusnadi,

Berikut mungkin saya bisa bantu  memecahkan permasalahan yang bapak hadapi.

Memang benar, Hard dist yang unUsed itu bisa diformat, atau digunakan  kembali.
Misalnya untuk menginstall OS lain atau hanya sekedar dijadikan sebagai media
penyimpanan.

Untuk dipakai sebagai media penyimpan OS lain, bapak hanya perlu melakukan
pemilihan lokasi OS di install saat melakukan installasi OS lain. Yakni di
partisi yang unUsed tadi.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan.

Terima kasih

--
Bagus Suwandi
Technical Support on Meruvian Dinamika