--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "imam baihaqi"

http://imam-baihaqi.blogspot.com/2008/06/hot-deploy-makes-appfuse-cooler.html

> --- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "singgih_praditya2000"

Aku udah coba pake HashMap, masalahnya datanya dinamik. sedangkan yang
kita tahu hashmap itu berpasangan dan untuk memanggil objek dibutuhkan
key. keynya selalu berubah tapi kalo list didalam hashmap aku coba dulu.

thanks untuk tipsnya

Kirim email ke